Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

mengatasi tikus dirumah dengan cepat dan mudah

mengatasi tikus dirumah


Rumah saya baru-baru ini menjadi tuan rumah malang bagi makhluk kecil teman jerry, kami telah menangani mimpi buruk ini secara langsung. Pengalaman telah mengajari saya bahwa setiap rumah dapat menjadi tempat bersarang bagi hewan pengerat. Mereka hanya mencari tempat aman yang menawarkan kehangatan dan makanan. Meskipun itu bagus untuk mereka, itu membuat frustrasi dan tidak sehat bagi kami.

Tikus tidak hanya dapat mengunyah dinding kayu dan kotak di dapur Anda, tetapi tikus dapat membuat kerusakan serius di rumah Anda. Terutama, mereka dapat menggerogoti kabel listrik, yang dapat menyebabkan konsleting bahkan kebakaran rumah.Dan mereka membawa banyak penyakit dan bakteri,"sebagian pada kasus "Penumpukan kotoran tikus dapat memperburuk penyakit alergi dan asma juga baik kita sadari maupun tidak.

Seperti halnya semut dirumah juga sangat mengganggu kehidupan kita lebih lengkapnya baca artikel mengatasi semut di rumah.

Seperti apa kotoran tikus itu ?

Kotoran tikus berbentuk lonjong dan menyerupai butiran beras hitam, panjangnya sekitar seperempat inci. Kotoran tikus terlihat sedikit lebih lebar dan lebih panjang - panjangnya sekitar setengah inci.

Jejak kotoran kecil tentu saja merupakan tanda utama bahwa Anda memiliki tikus, tetapi bukti terbaik mungkin tidak selalu tersebar di sepanjang meja makan atau dapur Anda. Tips lain adalah kotak di dapur Anda telah dikunyah. "Anda mungkin melihat puing-puing di rak atau bekas gigitan di kotak atau kantong makanan," Atau tupukan buku,baju yang anda simpan telah dikunyah oleh Si Tikus hitam ini".

Konfirmasikan tikus di dalam rumah ?

Tikus itu seperti ninja kecil berkaki empat yang membuat diri mereka langka, tetapi ketika Anda memiliki masalah hewan pengerat ini, Anda mungkin melihat salah satunya berlari menjauh dari sudut mata Anda. Begitu Anda melihatnya di dalam rumah, Anda harus segera curiga dan waspada ada sarang di suatu tempat di rumah Anda,seperi di loteng, di garasi, di mana pun.

Kebanyakan orang bahkan tidak menyadari bahwa ada tikus di rumah sampai keadaan menjadi sangat buruk. Tanda paling jelas dari masalah tikus adalah kotoran, yang terlihat seperti ini.Makanan yang anda letakan di meja makan seperti habis digigit sesuatu.

Meskipun Anda tergoda untuk membuang bagian yang digigit, pastikan Anda melakukan tindakan pencegahan ekstra untuk keamanan saat melakukannya, seperti mengenakan sarung tangan dan masker. Disinfeksi area tersebut setelahnya, ataubuang makanan yang mungkin telah terkontaminasi.

Ini bukan masalah sayang atau mubazir tapi,kesehatan anda lebih penting dari pada makanan yang anda buang.

Jika Anda melihat satu tikus, apakah itu berarti masih ada keluarganya ?

Maaf untuk menyampaikan berita ini: Jika Anda melihat satu tikus,hampir pasti memiliki lebih dari satu. "Mereka mencari hal yang sama dengan yang dicari yaitu - makanan, air, dan tempat tinggal,yang nyaman.

Obat ramah lingkungan apa yang dapat Anda gunakan untuk membasmi tikus?

Ada beberapa cara untuk membasmi tikus dengan obat ramah lingkungan ,yaitu (semprotan peppermint, jebakan lem kertas, dan bola kapas yang direndam dalam minyak dan cabai rawit), tetapi Anda mungkin ingin melewatkan pengobatan ramah lingkungan ini.

 "Tidak ada sains atau bukti di balik metode ini," itu hanya sebagai langkah pencegah bukan mengatasi.Karena tikus-tikus itu sudah terbiasa dengan bahan semua itu.

Oke, jadi bagaimana cara membasmi tikus?

Inilah yang perlu Anda lakukan untuk menghilangkan makhluk kecil- secepat dan semudah mungkin.

Pasang jebakan di sekitar rumah

Seperti yang mereka katakan, pelanggaran terbaik adalah pertahanan yang kokoh. Anda telah memotong semua kemungkinan titik masuk ke rumah Anda untuk mencegah lebih banyak tikus masuk. Selanjutnya Anda harus menangani tikus yang sudah bagus dan nyaman di dalam dengan memasang jebakan. Bagian ini dari kartunnya benar, tetapi perangkap tikus sedikit lebih rumit dari itu. Berikut beberapa hal yang perlu dipertimbangkan:

1. Temukan titik masuk mereka.

Sebelum Anda meletakkan jebakan atau umpan, lakukan sedikit pekerjaan detektif Conan "Cari tahu dari mana asalnya karena menempatkan jebakan secara acak di seluruh lantai atau atap Anda tidak akan ada gunanya,

Tentukan di mana mereka tinggal dan bangun sarang. Setelah Anda menemukan tempat-tempat itu, pasang perangkap Anda di sekitar area umum tersebut. Tentu saja, pembasmi serangga profesional akan dapat menentukan dengan tepat di mana meletakkannya dan berapa banyak yang Anda perlukan.

2. Obat tikus

Ada beberapa jenis obat tikus, seperti mati kering,mati mencari matahari atau mati perlahan.Biasanya obat tersebut tidak berbau dan dapat diaplikasikan dengan dicampu nasi serta ikan asin.Ada baiknya jika anda sehari setelah memasang jebakan ini,Cek loteng kalian jika ada tikus yang mati.

Jika terlambah akan menimbulkan polusi udara yang menyengat bahkan anda akan jijik pada saat membuangnya.

Anda juga dapat melakukan cara yang lebih manusiawi dengan perangkap yang dapat digunakan kembali  yang tidak menggunakan lem atau racun, sehingga Anda dapat melepaskan makhluk tersebut.

3. Gunakan dempul,seng atau sabut baja untuk menutup rumah.

Setelah Anda menangani dari dalam, Anda pasti ingin memastikan tidak ada tikus lain yang bisa masuk. Tikus dapat masuk melalui lubang seukuran uang receh. Dan tikus? Yah, mereka bisa muat melalui sesuatu yang berukuran seperempat - luar biasa bukan! Bahkan jika lubang terlau sempit, hewan pengerat dapat menggerogoti untuk membuat lubang lebih besar.

Kabar baiknya: "Mereka tidak bisa makan melalui dempul,seng dan sabut baja."Perhatikan baik-baik di mana pipa pembuangan ke dalam rumah.Karena dalam kasus keluarha saya tikus masuk dari saluran pembuangan air.

4. Periksa garasi.

Jika mereka masuk ke garasi, mereka mungkin akan memutuskan untuk tinggal di bawah kap mobil Anda, di mana mesinnya bagus dan hangat," memperingatkan. Begitu berada di bawah sana, kabel dapat mulai memakan kabel dan menyebabkan kerusakan serius pada mobil Anda.

5. Pangkas ranting pohon di sekitar  rumah Anda.

Ranting harus dipotong di sekitar rumah Anda. "Kalau tidak,dapat diibaratkan seperti jalan raya bagi tikus dan serangga untuk masuk ke rumah Anda,"Walaupun sepele ini kenyataan.

6. Ttup makanan dalam wadah kedap udara.

Masukkan Cemilan dan barang-barang dapur lainnya ke dalam toples kedap udara,agar tidak menarik perhatian  tikus,. "Hal lain yang tidak dipikirkan orang: makanan hewan. Jika Anda membiarkannya di dalam mangkuk kucing atau anjing sepanjang hari, itu hanya memberi hewan pengerat sumber makanan lain.

Jika cara ini tidak berhasil

7. Gunakan jasa profesional 

Setiap orang memiliki ambang batas yang berbeda tentang apa yang ingin mereka tanggung atau tanggung sendiri. Tetapi, jika Anda sampai pada titik membutuhkan seorang profesional, tanyakan kepada teman dan tetangga Anda apakah mereka memiliki rekomendasi. Kemudian, hubungi untuk mendapatkan perkiraan untuk melihat apa - jika ada - yang akan mereka kenakan untuk konsultasi.

hal yang harus diperhatikan

Jenis perangkap biasanya, yang anda gunakan seperti perangkap lengket atau perangkap mematikan yang bermuatan pegas. Orang tua dan kerabat saya telah sukses dengan jebakan lengket, tetapi jebakan jepret tradisional  tampaknya cukup dapat diandalkan untuk orang lain. Namun, Saya merekomendasikan untuk tidak menggunakan perangkap lengket karena tikus akan dibiarkan hidup dan mungkin buang air kecil karena ketakutan,air kencing tikus dapat menyebarkan penyakit. 


nipon-eden
nipon-eden Minna blog informasi senikmat madu

Post a Comment for "mengatasi tikus dirumah dengan cepat dan mudah"